Kami memiliki beberapa fitur menarik dalam rilis Aplikasi ini. Anda sekarang dapat meminta peningkatan batas Kartu Kredit di Aplikasi Seluler, mengubah lebih banyak nilai dalam perintah tetap, memberikan donasi ke Badan Amal, dan melihat detail tambahan pada transaksi kartu Kredit Anda. Kami juga menambahkan beberapa pesan keamanan saat melakukan pembayaran, ada beberapa pembaruan pada layar log pembayaran dan fungsi baru yang memungkinkan pembayaran SEPA non-domestik Open Banking, tersedia tanpa memerlukan pembaca kartu.
Pembaruan ini adalah tentang pekerjaan latar belakang. Pengembang aplikasi telah sibuk bekerja di balik layar untuk menghadirkan penyempurnaan dan juga memperbaiki beberapa bug.
Cepat dan tajam!
Anda telah bertanya, kami telah mendengarkan dan sekarang di sini! Nikmati menggunakan aplikasi seluler AIB dalam mode gelap.
Anda mungkin melihat beberapa perbedaan di bagian Pembayaran Cepat di layar beranda ini untuk membantu pelanggan yang belum pernah menggunakan fitur tersebut sebelumnya.
Kami juga telah membuat beberapa perubahan pada aplikasi di latar belakang!
Membantu Anda menjadi ramah lingkungan dengan opsi pinjaman baru kami
Jika Anda ingin melakukan perbaikan rumah yang berkelanjutan atau Anda sedang mencari kendaraan listrik baru, lihat opsi pinjaman pribadi Hijau kami. Buka Terapkan dan Buka di aplikasi untuk membaca lebih lanjut tentang tambahan menarik ini dan tarifnya yang bersaing.
Kami juga sedang bekerja untuk memperbaiki bug di latar belakang.
Membantu Anda menjadi hijau dengan opsi pinjaman baru kami
Jika Anda ingin melakukan perbaikan rumah yang berkelanjutan atau Anda sedang mencari kendaraan listrik baru, lihat opsi pinjaman pribadi Hijau kami. Buka Terapkan dan Buka di aplikasi untuk membaca lebih lanjut tentang tambahan menarik ini dan tarifnya yang bersaing.
Kami juga sedang bekerja untuk memperbaiki bug di latar belakang.
Rilis pertama tahun ini!
Sekarang Anda dapat menambahkan akun yang memenuhi syarat untuk dilihat ke profil online Anda
Mengubah alamat Anda bisa merepotkan, Anda dapat memperbarui alamat Anda pada file di aplikasi tanpa pembaca kartu!
Kami juga telah memperluas penawaran pembukaan rekening jarak jauh untuk menyertakan Rekening Bank Dasar bagi pelanggan baru yang memenuhi syarat.
Terakhir, kami telah membuat beberapa perubahan keamanan, kami akan meminta Anda memasukkan 5 digit kode akses pribadi Anda alih-alih 3 digit acak saat menggunakan aplikasi.
Kami telah melakukan perbaikan pada perjalanan login berdasarkan masukan dari pelanggan.
Dalam rilis ini kami telah memperbaiki masalah perjalanan login.
Kami telah memperkenalkan kembali Amend Standing Order untuk memudahkan pengelolaan uang dan juga membangun cara baru untuk memberikan informasi penting dan relevan kepada Anda. Perhatikan ruang ini!
Kami memiliki beberapa pembaruan menarik untuk dibagikan dengan Anda dalam rilis ini. Kami telah memperkenalkan kembali Amend Standing Order untuk kemudahan pengelolaan uang. Kami juga telah membangun cara baru untuk memberikan Anda informasi penting dan relevan. Perhatikan ruang ini!
Pembaruan ini mencakup perjalanan yang ditingkatkan dan disederhanakan dalam aplikasi, termasuk perjalanan kartu yang hilang dan dicuri. Kami juga telah memperbarui Catatan Perjalanan sehingga Anda tidak perlu memberi tahu kami tentang rencana perjalanan Anda lagi.
Satu hal lagi yang harus dilakukan! Terakhir, kami telah membangun fungsionalitas yang membawa Anda dari situs web AIB langsung ke layar yang relevan di aplikasi untuk membuat perbankan lebih mudah ketika Anda perlu membekukan, memblokir, atau mengganti kartu Anda.
Kami memikirkan pelanggan kami selama masa yang menantang ini.
Pelanggan mobile banking yang secara finansial terkena dampak Covid-19 sekarang dapat meminta jeda pembayaran dari pembayaran pinjaman pribadi mereka (pinjaman di bawah 30K).
Ini tersedia untuk produk pinjaman yang memenuhi syarat bagi pelanggan Pribadi.
Ketuk spanduk ungu di layar Akun atau buka Layanan untuk opsi.
Kami memikirkan pelanggan kami selama masa yang menantang ini.
Pelanggan mobile banking yang secara finansial terkena dampak Covid-19 sekarang dapat meminta jeda pembayaran dari pembayaran pinjaman pribadi mereka (pinjaman di bawah 30K).
Ini tersedia untuk produk pinjaman yang memenuhi syarat bagi pelanggan Pribadi.
Ketuk spanduk ungu di layar Akun atau buka Layanan untuk opsi.
Kami selalu berusaha untuk meningkatkan pengalaman pelanggan di aplikasi.
Untuk pembaruan ini kami telah membuat perubahan pada beberapa perjalanan yang ada yang akan membantu pelanggan kami dengan kebutuhan perbankan sehari-hari mereka.
Kami telah meningkatkan perjalanan Personal Loan Top Up bagi mereka yang ingin mewujudkan rencana. Perbaikan juga telah dilakukan untuk perjalanan Hilang dan dicuri untuk membantu pelanggan pada saat dibutuhkan.
Kami selalu berusaha untuk meningkatkan pengalaman pelanggan di aplikasi.
Untuk pembaruan ini kami telah membuat perubahan pada beberapa perjalanan yang ada yang akan membantu pelanggan kami dengan kebutuhan perbankan sehari-hari mereka.
Kami telah meningkatkan perjalanan Personal Loan Top Up bagi mereka yang ingin mewujudkan rencana. Perbaikan juga telah dilakukan untuk perjalanan Hilang dan dicuri untuk membantu pelanggan pada saat dibutuhkan.
Pelanggan dengan akun pembayaran sekarang dapat melihat Laporan Biaya tahunan mereka di aplikasi. Ini adalah dokumen baru yang akan menunjukkan rincian biaya dan bunga selama 12 bulan terakhir.
Kami juga bekerja di latar belakang untuk meningkatkan beberapa fitur yang ada dan memperbaiki bug.
Pelanggan dengan akun pembayaran sekarang dapat melihat Laporan Biaya tahunan mereka di aplikasi. Ini adalah dokumen baru yang akan menunjukkan rincian biaya dan bunga selama 12 bulan terakhir.
Kami juga bekerja di latar belakang untuk meningkatkan beberapa fitur yang ada dan memperbaiki bug. Perbaikan Bug yang
Kami telah bekerja di latar belakang untuk meningkatkan keamanan.
Lapisan keamanan ekstra ini dikenal sebagai Strong Customer Authentication (SCA), yang kami sebut Autentikasi Dua Faktor.
Untuk ini, Anda akan diminta untuk menyelesaikan pengaturan satu kali saat Anda masuk dan Anda juga akan melihat perubahan saat Anda melakukan pembayaran online tertentu.
Peningkatan keamanan ini akan memungkinkan kami memberi Anda lebih banyak fitur menarik di masa mendatang.
Kami telah bekerja di latar belakang untuk meningkatkan keamanan.
Lapisan keamanan ekstra ini dikenal sebagai Strong Customer Authentication (SCA), yang kami sebut Autentikasi Dua Faktor.
Untuk ini, Anda akan diminta untuk menyelesaikan pengaturan satu kali saat Anda masuk dan Anda juga akan melihat perubahan saat Anda melakukan pembayaran online tertentu.
Peningkatan keamanan ini akan memungkinkan kami memberi Anda lebih banyak fitur menarik di masa mendatang.
Kami telah bekerja di latar belakang untuk meningkatkan keamanan.
Lapisan keamanan ekstra ini dikenal sebagai Strong Customer Authentication (SCA), yang kami sebut Autentikasi Dua Faktor.
Untuk ini, Anda akan diminta untuk menyelesaikan pengaturan satu kali saat Anda masuk dan Anda juga akan melihat perubahan saat Anda melakukan pembayaran online tertentu.
Peningkatan keamanan ini akan memungkinkan kami memberi Anda fitur yang lebih menarik di masa mendatang.
Kami telah bekerja di latar belakang untuk meningkatkan keamanan.
Lapisan keamanan ekstra ini dikenal sebagai Strong Customer Authentication (SCA), yang kami sebut Autentikasi Dua Faktor.
Untuk ini, Anda akan diminta untuk menyelesaikan pengaturan satu kali saat Anda masuk dan Anda juga akan melihat perubahan saat Anda melakukan pembayaran online tertentu.
Peningkatan keamanan ini akan memungkinkan kami memberi Anda lebih banyak fitur menarik di masa mendatang.
Menabung untuk sesuatu yang istimewa?
Beri nama akun Anda yang berarti bagi Anda.
Pilih ikon yang mewakili tujuan tabungan Anda.
Jika Anda memilih ikon 'Rumah', Anda dapat memilih untuk menerima email yang berguna saat menyimpan untuk rumah.
Anda juga dapat menamai Rekening Giro Anda. Cari ikon 'Pensil'.
Memanggil semua siswa ... membuka akun dengan kami tidak pernah semudah ini, cukup unduh aplikasinya dan ketuk 'Menjadi pelanggan'.
Anda akan melihat pembaruan penting saat masuk ke aplikasi jadi awasi.
Menabung untuk sesuatu yang istimewa?
Beri nama akun Anda yang berarti bagi Anda.
Pilih ikon yang mewakili tujuan tabungan Anda.
Jika Anda memilih ikon 'Rumah', Anda dapat memilih untuk menerima email yang berguna saat menyimpan untuk rumah.
Anda juga dapat menamai Rekening Giro Anda. Cari ikon 'Pensil'.
Memanggil semua siswa ... membuka akun dengan kami tidak pernah semudah ini, cukup unduh aplikasinya dan ketuk 'Menjadi pelanggan'.
Anda akan melihat pembaruan penting saat masuk ke aplikasi jadi awasi.
Kami telah mendengarkan tanggapan Anda dan dalam pembaruan ini kami memiliki beberapa fitur baru yang akan membuat hidup sedikit lebih mudah!
Selalu lupa tempat menyimpan kartu bank Anda? Sekarang kami telah menambahkan fungsi pembekuan / pembekuan sehingga Anda dapat membekukan sementara transaksi pada kartu sampai ditemukan. Buka bagian Hub kartu dan ketuk ikon beku baru.
Anda juga dapat melihat Nomor Registrasi Anda di bagian 'Perincian Saya' di aplikasi untuk memudahkan Anda mengaksesnya.
- Tim Mobile Banking Anda
Tahun Baru, peningkatan baru! Kami telah membersihkan bug tahun 2018, termasuk masalah Login Sidik Jari yang mungkin dialami beberapa pengguna.
Tim Mobile Banking telah memulai tahun ini dengan sikap baru dan tampilan dan nuansa baru di layar Tabungan dan layar Rekening Kartu Kredit.
Seperti biasa, kami akan bekerja keras untuk menghadirkan kepada Anda fitur-fitur sederhana dan inovatif untuk membantu menjadikan hidup yang sedikit lebih mudah.
Ini untuk tahun depan yang hebat!
- Tim Mobile Banking Anda
Dalam pembaruan ini kami telah melakukan sedikit merapikan dan mengutak-atik di bawah tenda.
Kami mengubah minyak dalam perjalanan 'Menjadi pelanggan AIB' dan membuat beberapa perbaikan kecil untuk membuat aplikasi Anda lebih mudah.
Kami telah mengganti busi pada proses aplikasi CLICK Credit Card jadi sekarang Anda bisa mendapatkan keputusan dalam aplikasi alih-alih menunggu di pos-pos Anda selama berhari-hari!
Last but not least kami telah melayani beberapa bug untuk menjaga agar aplikasi berjalan lancar!
Nikmati pembaruannya!
- Tim Mobile Banking Anda
Kami sedang dalam proses menyederhanakan aplikasi dan membuatnya merasa konsisten di seluruh.
Kami telah memperbarui tampilan menu Bayar & Transfer dan Layanan. Semua fungsi yang sama dengan wajah baru!
Ada beberapa perubahan di latar belakang untuk meningkatkan pengalaman Anda dan membuatnya lebih lancar.
Beri tahu kami jika Anda menyukai desain ulang aplikasi baru.
- Tim AIB Mobile Banking Anda
Dalam menu Kartu, korsel telah dibuat sehingga Anda sekarang dapat melihat dan mengelola semua Kartu Debit dan Kredit AIB Anda di satu tempat.
Kami telah menambahkan percikan warna ke Akun Lancar kami. Transaksi sekarang dapat dilihat dalam format tautan berantai. Transfer pembayaran telah dihapus dari layar ini - pengguna dapat mengaksesnya dari bagian yang sesuai yang muncul di sepanjang menu navigasi.
Anda akan melihat bahwa menu Terapkan & Buka mendapatkan facelift.
Bukan kamu, itu kami.
Kami tahu ada masalah dengan Android P.
Pembaruan ini harus semuanya kembali normal untuk Anda sekarang.
Kami menjatuhkan bola dan kami minta maaf.
Bukan pelanggan AIB? Bukan masalah!
Jika Anda ingin menjadi pelanggan AIB, Anda sekarang dapat membuka rekening giro AIB melalui aplikasi hanya dalam 10 menit.
Cukup unduh aplikasi dan ikuti langkahnya, semudah itu!
Bosan menunggu 3 bulan untuk pernyataan triwulanan Anda berikutnya? Penantian berakhir!
Anda sekarang dapat memesan pernyataan terbaru, kapan pun Anda membutuhkannya dan akan tersedia untuk Anda di aplikasi & melalui pos.
Inilah yang baru ...
Kadang-kadang liburan impian menjadi buruk, jadi ketika mengepak koper Anda, Anda sekarang dapat mengajukan permohonan untuk asuransi perjalanan di tempat melalui aplikasi Anda.
Dengan pembaruan terbaru kami, Anda juga akan melihat beberapa peningkatan desain kecil yang seharusnya membuat pencarian melalui transaksi lama Anda yang sedikit lebih mudah. Kami harap Anda menemukan ini bermanfaat!
Kami juga memperbaiki masalah koneksi yang dialami beberapa pengguna.
- Tim AIB Mobile Banking Anda
Inilah yang baru ...
Kadang-kadang liburan impian menjadi buruk, jadi ketika mengepak koper Anda, Anda sekarang dapat mengajukan permohonan untuk asuransi perjalanan di tempat melalui aplikasi Anda.
Dengan pembaruan terbaru kami, Anda juga akan melihat beberapa peningkatan desain kecil yang seharusnya membuat pencarian melalui transaksi lama Anda yang sedikit lebih mudah. Kami harap Anda menemukan ini bermanfaat!
Kami juga memperbaiki masalah koneksi yang dialami beberapa pengguna.
- Tim AIB Mobile Banking Anda
Di pembaruan ini ... Kami telah menambahkan kemampuan bagi pelanggan untuk memesan kartu pengganti untuk kartu bank mereka yang rusak. dan Kami telah membuat beberapa perbaikan bug yang lebih kecil tetapi tidak ada yang terlalu mewah, cukup untuk membuat aplikasi terus berjalan. - Tim perbankan AIB Mobile Anda
Di pembaruan ini ... Kami telah menambahkan kemampuan bagi pelanggan untuk memesan kartu pengganti untuk kartu bank mereka yang rusak. dan Kami telah membuat beberapa perbaikan bug yang lebih kecil tetapi tidak ada yang terlalu mewah, cukup untuk membuat aplikasi terus berjalan. - Tim perbankan AIB Mobile Anda
Akhirnya, kekuatan ada di ujung jari Anda. Sidik jari Android masuk di sini! Anda sekarang dapat menggunakan sidik jari Anda untuk masuk dengan cepat dan aman ke aplikasi. Untuk menggunakan fitur ini, periksa apakah perangkat Anda sudah mengaktifkan sidik jari dan menjalankan Android versi 6.0 atau di atasnya. - Itu tidak semua yang kami miliki di pembaruan ini ... Kami juga mempermudah Anda untuk tetap mengendalikan kartu Anda, periksa bagian 'Kartu' baru di menu. - Tim perbankan AIB Mobile Anda
Waktu adalah uang, bukan? Jadi kami telah menambahkan opsi pembayaran cepat dari akun Anda saat ini. Tombol 'Transaksi Historis' memiliki facelift. Jenis yang baik, sekarang disebut 'Pencarian' tapi jangan khawatir - masih berfungsi sama. Pengetahuan adalah kekuatan dan dengan itu dalam pikiran kami menambahkan 'Tahukah Anda?' bagian. Sekarang kiat bermanfaat hanya berjarak satu ketukan. Dan yang tak kalah pentingnya, jika kartu bank Anda hilang, kami melakukan perubahan untuk membuatnya mudah membatalkan dan mengganti kartu Anda. - Tim perbankan AIB Mobile Anda
Tanpa Pembaca Kartu, jangan khawatir! Gunakan aplikasi AIB Mobile Anda saat bepergian untuk membayar penerima pembayaran baru. Kami sekarang telah meningkatkan batas pembayaran dari € 300 menjadi € 1.000 dan kami juga telah meningkatkan keamanan kami. Karena masukan Anda, kami selalu berusaha meningkatkan pengalaman perbankan seluler Anda. PS Periksa warna-warna baru (Kami memiliki tampilan dan nuansa baru). Yay! - Tim Pengembangan Seluler AIB Anda
Terkadang hujan, tapi bukan uang sayangnya! Kita semua membutuhkan sedikit tambahan dari waktu ke waktu untuk membantu menangani pengeluaran yang tidak terduga. Anda sekarang dapat mengajukan permohonan untuk Overdraft di bagian Terapkan & Buka aplikasi. Pernahkah Anda perlu membayar tagihan saat bepergian? Lihat alur pembayaran tagihan kami yang baru dan lebih baik. Last but not least kami memperbaiki beberapa bug, tidak ada yang terlalu mewah tetapi cukup untuk membuat aplikasi terus berdetak. - Tim Pengembangan Seluler AIB Anda
Pembaruan ini tidak terlihat seperti masalah besar, tetapi kali ini Anda harus memperbarui dengan kami. Pembaruan ini menginstal perubahan latar belakang untuk menyiapkan aplikasi untuk fitur baru yang akan datang. Kami tahu itu tidak glamor tetapi perubahan ini penting, percayalah pada kami! Roma tidak dibangun dalam sehari, dan opsi pembayaran yang lebih baik tidak dibangun dalam satu pembaruan. Tetap bersama kami dalam pembaruan ini, itu akan sia-sia. - Tim Pengembangan Seluler AIB Anda